Rabu, 12 September 2012

Intro

Agus Prasetia

Nama yg gak begitu bagus ya tapi itu adalah pemberian nyokap sama bokap juga sih,ato mungkin itu pemberian orang utan yg nemuin gue waktu gue gelantungan di pohon.

Jadi gini ini adalah blog pertama gue dan ini mungkin blog terakhir gue ( semacam sudah mengikat janji suci dengan blog ini -_- )
Sebelum-sebelumnya juga sudah pernah bikin blog tapi gue gagal dengan terhormat sebagai blogger yg sejati,karena apa ? isinya bukan gue banget,isinya itu tentang yg aneh2 dan serem2 ini blog apa Masih Dunia Lain ?.

Dan pada akhirnya gue memutuskan untuk menutup blog itu dan membuat sebuah blog yang baru yg lbih ke gue banget gitu,blog ini akan menjadi buku harian gue tapi bukan diary (apa bedanya ? ) ,gue bikin blog inio terinspirasi dari seseorang kuntet yg bernama Radityadika dan gue kepengen sukses seperti dia.
Gue sih sbenernya pengen jadi penulis,tapi gimana mau jadi penulis ? gue di jaman purba smp dulu kl misalkan guru nyuruh gue nulis gue paling males,buat apa nulis ? sudah mesin foto copy tinggal bayar goceng kelar.

Dan sepertinya sudah cukup ya mengenai diri saya meskipun intro di atas sepertinya kurang jelas ato lebih tepat di sebut freak,lebih simpelnya gini aja “ hay nama gue agus prasetia dan gue tinggal di YK “ dan inilah blog gue
P.S jangan tanya napa aku ngmg lo gue lo gue alesannya cuman satu BIAR LEBIH KEREN COY BIAR MIRIP ANAK KOTA DAN ADA SATU PERTANYAAN LAGI,INI MATIIN CAPS LOOKNYA GIMANA ?!

Tidak ada komentar: